Minggu, 02 Agustus 2009

akhirnya,,,

Akhirnya setelah tadi lamaaaaaaaaaaa banget mau buat blog ga jadi2, ternyata yang error bukan komputernya atau pun blognya. Tapi... aku yang error. Betapa bodohnya aku teman!!!!
Hahahahah akhirnya ku akui kalau aku dudut. Inget dech lo aku da punya blog, tapi lupa kata sandinya apa??!! hohohoho

Ya sudah lah akhirnya buat email lagi,..koleksi email gitu (halah ra cetho). Dan akhirnya lagi aku punya blog lagi, semoga blog yang ini ga tak telantarin kayak yang kemaren. oc

Capex ni dari tadi ngetak-ngetik emailq lama ga cetho sandinya juga,huhuhuh ga papa lah biar jari2q sekali2 senam. hew? ga da hubungane kalee, y g??

1 komentar:

  1. hahahahaha,kasian km buu..... Anda kurang beruntung pagie ini...
    Masak mesti bwt email lg...hahahah...awas lhow klo tar lupa pasword nya. Bs berabe entar!!!

    BalasHapus